HIMASSILA of STORY

Posted by Himassila Makassar Label: Kamis, 13 Februari 2014

Pengantar oleh              : Parlan

editor                           : Ardiansyah, S.Pd., M.Pd

penterjemah                 : Sahlan, S.Pd.I

catatan                         : I, Tahun 2014

Tata Letak dan ilustrasi : Nurmi

Desain Sampul              : KB HIMASSILA


hak cipta dilindungi oleh undang-undang Hak cipta
dilarang memperbanyak atau mengutip 
apalagi mengcopy tanpa seizin penulis


Sejarah himassila di tulis dan di terbitkan secara singkat dan jelas, agar seluruh masyarakat Sangga, Simpasai, Lanta khususnya dan seluruh komunitas di indonesia pada umumnya mempelajari dan bisa memahami sebuah lembaga.



Himassila Makassar dideklarasikan pada tanggal 15 November 2012 sebagai Lembaga Kemahasiswaan. Dalam mendirikan Lembaga ini bagi kami belumlah lengkap jika tidak ada lambang yang jelas, sampai serpihan awal agar kami dikenang, maka dengan penuh cinta serta semangat yang berkobar dijiwa maka lahirlah lambang tersebut dengan sendirinya, seakan-akan yang hadir adalah keabadian, karena kami terus menciptakan semangat baru dengan diiringi warna ORENGS untuk terus hidup dan memberi arti bagi segenap Makhluk Hidup dengan warna GREEN yang dilengkapi dengan Rantai Besi sebagai pengikat yang kuat diantara kami. Buku dan Penah sebagai Rotasi sang Pencari Ilmu pengetahuan dengan melalui Arah mata angin pula sebagai penunjuk arah untuk kami terus melangkah dan mengharap Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.
Himassila sala satu harapan kami untuk teru berjuang meraih masa depan yang cerah sebagaimana Soekarno menyatakan bahwa Revolusi Itu Belum Selesai. Himassila Komunitas yang relatif cukup kecil dibanding lembaga-lembaga lain, tapi kami mampu mengguncang dunia.

Ole : Parlan.

0 komentar:

Posting Komentar