Mengenal Lebih Dalam Himassila Makassar

Posted by Himassila Makassar Label: , Kamis, 19 Desember 2013

Himassila Makassar adalah Organisasi Skala Desa yang Berdomisilir di Kota Makassar. Organisasi ini adalah organisasi Mahasiswa di tiga Desa yaitu Sangga Simpasai Lanta yang ada di Makassar yang tergabung dalam Organisasi HIMASSILA MAKASSAR. Himassila adalah sebuah organisasi pergerakan dibidang kekuatan mental dan intektual yang tinggi, organisasi ini adalah organisasi kemahasiswaan yang berada dimakassar serta memiliki tiga desa kualisi yang berada di kecamatan lambu yaitu : 1) Sangga, 2) Simpasai, 3)  Lanta.
Himpunan Mahasiswa Sangga Simpasai Lanta (HIMASSILA) Makassar yang dideklarasikan pada tanggal 15 November 2012, sebagai organisasi yang berstatus mahasiswa, maka setiap gerakan langkah senantiasa berlandaskan nilai-nilai kebenaran, baik dalam kehidupan berorgaisasi maupun yang tercermin dalam pola pikir, sikap dan tindakan hingga menjadi sumber inspirasi dan motivasi sekaligus menjadi tujuan yang ingin diwujudkan.
Himpunan Mahasiswa Sangga Simpasai Lanta (HIMASSILA) Makassar sebagai wadah atau instrumen, harus mampu memberikan konstribusi real yang bermanfaat bukan hanya kepada anggotanya saja, namun sekaligus untuk masyarakat Sangga Simpasai Lanta khususnya maupun masyarakat Bima pada umumnya serta mampu menempatkan diri menjadi Rahmatan Lil Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar